Assalamu alaikum. Wr, Wb. This blog is an inspiration blog that Rizqi Mardhatillah in high school Takengon Negri 1, which meets the contents of a small paragraph Takengon Area and surrounding cities.(^_^)

Image and video hosting by TinyPic

TIPS MENCEGAH FLU BABI

Ditulis oleh: -

TIPS MENCEGAH FLU BABI

Di tahun 2009 ini kita di kejutkan lagi dengan virus yang dapat menimbulkan penyakit yang sangat berbahaya yaitu Flu Babi atau dalam ilmu kedokeran disebut virus H1n1

Virus flu babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, di man avirus virus yang dapat menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga di temukan sebagai bagian dari flu manusia, atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita melakukan beberapa langkah sederhana, yakni :

1. Jangan berjabatan denagn tangan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ngak mau kan dilihat orang yang sedang berciuman dengan babi?)

3. Cucilah tangan dengan air aki setelah anda bergulat dengan babi di kandang mereka.

4. Jangan suka mengucap kata “babi” di depan orang lain. (Contoh : babi lu!)

5. Jangan tidur di sebelah babi

6. Jangan mengkomfirmasi babi sebagai teman di faceboook anda karena dia akan apat meng-harvest teman-teman anda di facebook.

7. Begitu pula di twitter jangan coba-coba meng folow babi , karena akan menyebar ke tweet teman-teman anda.

8. Jika anda memang memelihara babi, selalu sediakan sapu tangan/tissue untuk babi-babi anda untuk menutup hidung dan mulutnya ketika bersin.

9. Hindarilah berenang di kolalam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

10. Jangan meng-forward/copas tulisan ini ke babi-babi, karena dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mereka mencari cara penularan lain.

11. Hindari memakai segala aksesoris babi seperti (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggan sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi,babi oil,babi bird, dll), babi-babi yang sedang terkena flu tersebut mungkin akan mengira bahwa adalah simpatisan babi, sehingga kemungkina mereka akan menyerbu anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak memburu mereka untuk membunuhnya.

12. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

Cerita ini hanyalah untuk hiburan semata apabila ada kesalah pahaman mohon di maafkan ..

0 komentar "TIPS MENCEGAH FLU BABI", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar