Assalamu alaikum. Wr, Wb. This blog is an inspiration blog that Rizqi Mardhatillah in high school Takengon Negri 1, which meets the contents of a small paragraph Takengon Area and surrounding cities.(^_^)

Image and video hosting by TinyPic

cita-cita ku!

Ditulis oleh: -
Cita-citaku !

Assalamu’alaikum w.r..w.b
Cita-citaku adalah suatu harapan yang mana atau yang kita harapkan di masa depan .

Cita-cita yaitu adalah hal yang wajib untuk kita sebagai manusia karena menyangkut masa depan kita. Biasanya cita-cita menyangkut tentang apa yang kita lihat sehari ,mulai dari pekerjaan orang dan yang baik untuk kita. Bisanya ketika pada masa anak-anak kita sudah menentukan cita-cita kita apakah itu dari segi permainan atau profesi kita masing-masing .cita-cita bukan hanya sebagai keahlian atau profesi saja tetapi juga menyangkut berbagai banyak hal di dalamnya seperti apa yang kita inginkan ,harapkan ,impikan ,dll. 



Cita-cita bukan hanya sampai kita besar atau sampai cita-cita kita tercapai tapi cita-cita untuk selamanya. Karena jika cita-cita kita sudah tercapai maka cita-cita kita tidak hanya itu saja tetapi masih banyak cita-cita yang ada di atas kita. Biasanya cita-cita harus kita raih dengan sepenuh tenaga dengan perjuangan kita sendiri yang tentunya dengan belajar yang rajin .biasanya orang secara umum hanya mengikuti apa yang mereka lihat dan hanya ikut-ikutan.

Cita-cita yang diharapkan adalah cita-cita yang berasal dari dalam hati seseorang. Ya!! Sekarang kita beralih ke cita-cita saya, cita-cita saya adalah menjadi seorang dokter spesialis, karena saya telah menjadikan cita-cita saya sebagai sebagian dari tujuan hidup saya. Menjadi seorang dokter akan dapat menjadi orang yang berbakti kepada masyarakat, saya ingin sekali menjadi dokter dida erah perkotaan yang dingin atau bisa juga di perkotaan panas. Dokter adalah suatu pekerjaan yang mulia karena menolong orang lain yang tidak sehat, karena dokter tidak melayani orang yang sebuh hehe .. jika dapat menjadi dokter saya mencoba untuk membuat obat uang baru yang belumperhnah ada di dunia dan atau membuat alat yang bisa menyembuhkan penyakit orang lain. Dan banyak lagi yang kita inginkan untuk masa depan kita . mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan thank you for etention and i am sorry forr my mistage.

ASSALAMU’ALAIKUM wr.wb

0 komentar "cita-cita ku!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar