Assalamu alaikum. Wr, Wb. This blog is an inspiration blog that Rizqi Mardhatillah in high school Takengon Negri 1, which meets the contents of a small paragraph Takengon Area and surrounding cities.(^_^)

Image and video hosting by TinyPic

kelas x-3 (smansa)

Ditulis oleh: -
Assalamu'alikum W.r W.b

salam ..di sini saya akan bercerita sedikit tengtang berapa kelas yang ada di smansa . dan saya akan berbagi sdikit tentang kelas x-3 ok!!.
Di kelas x-3 dipimpin oleh wali kelas kami yang bernama ibu kamaliah, ibu kamaliah adalah seorang guru di smansa yang mengajar ilmu fisika. bisanya ibu kamaliah mengajar dengan mengunakan bahasa daerah atau bahasa gayo hehe..



pada awal kami masuk ke kelas x-3 banyak experience huft maksudnya pengalaman di kelas kami baik yang menyenangkan dan yang tidak menyenangkan . yang menyenangkan ada banyak dan ketika ada kebersamaan di dalam kelas, dan yang tidak menyenangkannya kelas kami pernah mendapat kelas terburuk untuk kate gori kelas sepuluh maaf bila ada yang tersingung tetapi saya hanya memposting ya.. kelas kami terdiri dari 30 siswa, 14 siswa laki-laki, dan 16 siswa perempuan . jadi siswa laki-laki bisa di bagi umtuk bermain futsal 7/7 orang dan siswa perempuan bisa main masak-masakan hmm hehe sory becanda. tema dari kelas kami bertemakan warna hijau yaitu warna kesukaan nabi. letak geografis kelas kami (a ling) berada pada kelas ketiga dari depan pintu gerbang smansa di lantai 2 berada di tengah-tengah kelas teman-teman yang lain.
Add caption

0 komentar "kelas x-3 (smansa)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar