Assalamu alaikum. Wr, Wb. This blog is an inspiration blog that Rizqi Mardhatillah in high school Takengon Negri 1, which meets the contents of a small paragraph Takengon Area and surrounding cities.(^_^)

Image and video hosting by TinyPic

Masa Orientas Siswa Mersing Band SMA N 1 Takengon





MOS yang di selenggarakan pada hari minggu tanggal 15 september ini berlangsung dengan tertib dan penuh dengan senang, lucu, naggis, mengharukan dan sebagainya. masa orientasi ini di bina langsung oleh pelahtih mersing band SMA N 1 Takengon yaitu Dedek (Ujenk) dan iwan beserta senornya. kegiatan ini berlangsung dari jam 08;00 sampan dengan jam 05;00 sore berlangsung dengan berbagai aspek acara, dengan kekocakan yang senior lakukan.

ketika kami mewawancari ketua mersing band SMA N 1 Takengon yaitu bapak Husaini Anggara (Step)"Kami selaku senior memang senang luar biasa karena adik-adik kami yamg cukup berpartisipasi dalam kegiatan ini cukup sudah banyak menghibur kami dengan aksinya masing-masing, mungkin kedepanya mersing band SMA kami bisa jadi yang terbaik nantinya untuk daerah takengon dan sekitarnya sampai ke dunia, Aaminn" ujarnya.

peserta MOS memakai pakaian yang sangat unik yakni dengan memakai jelbab orange, kaca mata, gayung sebagai topi, kaus warna-warni beserta sapu lidi yang di bawa-bawa. akhir dari acara tersebut dalam arti membalas dendam pesertapun ikut melempari seniornya dengan telur yang mereka bawa sendiri dari rumah mereka.

0 komentar "Masa Orientas Siswa Mersing Band SMA N 1 Takengon", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar